PANDANGAN CINTA

cinta itu ibarat menggenggam pasir, semakin qt cengkram lebih kuat semakin banyak pasir yg akan jatuh dr genggaman...
DSC00264

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
Iklan Mobil Bekas
kontak jodoh
KYMPROMOSI
Rabu, 14 Juli 2010

CERITA CINTA "Cinta yang tak sanggup dipegang"

Kukenal dia disekolah smk ,ketika itu aku tidak ada perasaan dengan dia . Sebut saja aku zain dan dia tiara. Suatu hari dibengkel sekolah aku bermain- main dengan dia dan kunyatakan cinta kepadanya . Kkarna aku kasihan dengan dia melihat teman dan
mentan pacarnya mempunyai kekasih,tapi ternyata lama kelamaan perasaan ku tumbuh menjadi cinta beneran kepada dia. Kemudian kujalani hari-hariku dengan perasaan sayangku kepadanya sampai aku mau lulus dari sekolah itu. Kemudian aku melaksanakan acara wisuda dan dia bilang padaku "suatu saat kamu harus berjanji melamarku " . Ku jawab dengan meyakinkan "iya aku berjanji akan melamarmu secepatnya". Kemudian aku mencoba membuat lapangan kerja kesenian ,setalah aku setengah berhasil aku melamar dia . Tapi lamaranku ditolak oleh ayahnya ,karna aku hanya seniman kaligrafi dan tidak mempunyai penghasilan tetap .Akupun bilang kepada dia "tunggu aku pasti kembali lagi dan melamarmu". Tidak jauh aku berjalan meninggalkan rumahnya aku bilang "tapi jika kamu lelah menungguku kau boleh menikah dengan ornglain yang bisa menjagamu seperti aku menjagamu". Aku tak tega melihat air matanya berlinangsaatku beranjak dari rumahnya.Kemudian aku bertekat untuk mencari kerja di ibukota .
7th berlalu setelah aku melamarnya, aku kembali lagi kedesaku karna aku sudah dapat pekerjaan yang layak. Sesampainya aku di desa aku mendapat kabar dari teman ku bahwa dia akan menikah dengan orang lain. Saat itu hancur hatiku dan pupus sudah harapanku untuk melamarnya ,akupun hadir di pernikahannya meski aku tak kuasa melihatnya .Dan diapun menatapku dengan mengeluarkan air mata dan dia bilang kepadaku "aku sudah lelah menantimu " , ku jawab "taak apa , selamat ".aku pulang dan berlatih mengikhlas kanya manikah dengan orang lain.Karna cinta tidak harus memiliki

0 komentar:

LINK UNTUK MENCARI UANG

DSC00438

CHATTING ONLINE

JANGAN LUPA KOMEN YA


ShoutMix chat widget
wirausaha online
Iklan Rumah

MAU DAPET DUIT KLIK AJA

Adsense Indonesia