PANDANGAN CINTA

cinta itu ibarat menggenggam pasir, semakin qt cengkram lebih kuat semakin banyak pasir yg akan jatuh dr genggaman...
DSC00264

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
Iklan Mobil Bekas
kontak jodoh
KYMPROMOSI
Selasa, 27 Juli 2010

13 FEBRUARI 2009

aku yang begitu sangat mencintainya, aku inginkan ia selalu ada dalam setiap hembus nafas ku. semenjak hari itu tepatnya tanggal 13 februari 2009 rasa sayang dan cinta ku terhadapnya terus semakin meningkat hingga saat ini. rasa takut kehilangan yang begitu mendalam selalu menyelimuti pikiran dan perasaan ku.


aku berharap hubungan ini tidak akan pernah ada akhirnya hingga maut yg akan memisahkan aku dan dia, andai saja dia bisa membaca pikiran dan perasaan ku mungkin dia akan bisa lebih memahami kemauan ku dalam hubungan yang aku dan dia jalani.

tahun ini begitu banyak cobaan yg silih berganti menguji cinta dan kesetiaan  aku dan dia, namun untung nya hubungan kita masih tetap bisa kami pertahankan walau terkadang keributan besar kami alami. tapi semua itu tak menyurutkan rasa cinta dan sayang kita berdua. hanya saja keegoisan masih menyelimuti hubungan kami.

rasa cemburu yang begitu besar membuat dia menjadi over protectif terhadap ku, namun aku coba untuk bisa memahami itu semua. ia begitu karena dia terlalu sayang dan mencintai ku sehingga dia takut akan kehilangan ku. 

aku sungguh beruntung bisa memiliki dia, 

semoga saja hubungan kita berdua bisa kita bawa hingga ke jenjang pelaminan, yang akan membawa kami berdua menuju pintu kebahagiaan.

amien........

0 komentar:

LINK UNTUK MENCARI UANG

DSC00438

CHATTING ONLINE

JANGAN LUPA KOMEN YA


ShoutMix chat widget
wirausaha online
Iklan Rumah

MAU DAPET DUIT KLIK AJA

Adsense Indonesia